Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Cara Membangun Blog Bule (Berbahasa Inggris) Paling Ampuh

Cara Membangun Blog Bule (Berbahasa Inggris) Paling Ampuh - Halo kawan semua kembali lagi di Blog ToniSetiawan.Net dimana blog ini berisi seputar Teknologi, Info Terbaru, Bisnis Online, Tutorial & Tips Trik, Fotografi, dan Informasi-informasi lainnya yang sangat bermanfaat bagi pembacanya. Selamat membaca dan Semoga menjadi berkah apa yang saya sampaikan di blog ini.

Cara Membangun Blog Bule (Berbahasa Inggris) Paling Ampuh
Cara Membangun Blog Bule (Berbahasa Inggris) Paling Ampuh

Membahas masalah Nge Blog memang sangat panjang sekali untuk di beberkan semuanya, karena dalam dunia Blogging semuanya serba berkembang dan menjadi lebih maju. Kita di tuntut untuk bisa peka terhadap situasi dari Search Engine ( Google ) itu sendiri. Berhubung kita adalah orang Indonesia jadi banyak sekali para Blogger yang membuat Blog berbahasa Indonesia karena lebih gampang dalam membuat artikel. Namun pada blog berbahasa indonesia pendapatan yang di hasilkan dari CPC Google Adsense sangatlah kecil bahkan kecil banget. Namun ada cara agar pendapatan Blog kalian bisa lebih dari rata-rata contoh blog bahasa inggris ( Blog Bule ), jadi dengan menggunakan bahasa inggris pengunjung dari blog kita pun akan banyak dari luar negri karena tingkat CPC nya sangat tinggi bahkan ada yang per 1 kali klik sampai ratusan ribu rupiah.

Tahap pertama yang harus kita lakukan adalah meriset keyword terlebih dahulu dan menentukan niche blog bahasa inggris yang akan kalian tulis apa. Biasanya banyak orang yang mencari niche sesuai dengan harga CPC adsense, seperti Asuransi, Kesehatan, Pendidikan, dll yang nilai CPC adsense nya sangat tinggi. Jadi silahkan kalian tentukan dulu niche yang ingin kalian bahas di blog kalian apa.

blog berbahasa inggris memang sulit dalam hal pembuatan artikel, karena banyak di antara kita tidak bisa secara keseluruhan dalam berbahasa inggris. Namun tidak perlu khawatir, karena pada zaman sekarang banyak sekali cara atau teknik dalam membuat arikel.

Jika saya di suruh memilih antara blog bahasa inggris atau indonesia saya akan memilih blog bahasa inggris karena memang sangat terasa jauh sekali hasil antara keduanya. Blog bule dengan visitor hanya 500/day itu bisa gajian tiap bulan dengan Adsense, sedangkan blog indo boro boro. Karena blog bule untuk adsense itu sangat bagus dan luar biasa, bisa membuat anda kaya haha.

Cara Membangun Blog Bule (Berbahasa Inggris) Paling Ampuh

1. Pilih Niche Dengan CPC yang Besar

Langkah pertama adalah pemilihan niche atau konten yang akan di bahas di blog anda. Gunakan konten yang mengandung CPC tinggi seperti kesehatan, asuransi, pendidikan, dll. Karena untuk mendapatkan visitor 500/day dalam blog bule itu susah jadi gunakan cpc gede agar cukup 1 kali klik hasilnya bisa puluhan hingga ratusan ribu.

2. Cari Blog/Web Untuk Reverensi ( Cari sesuai niche yang anda pilih di atas )

Pada langkah ini anda harus banyak mencari konten apa yang bagus untuk di bahas dan konten apa yang sedang banyak di bicarakan. Intinya seperti meriset keyword dalam sebuah website tertentu, agar konten yang nantinya kita tulis bisa lebih di lengkapi. Jadi cari kekurangan dari suatu blog lalu anda lengkapi di blog anda sendiri.

3. Share di Media Sosial

Langkah ini sangat membantu anda untuk bisa mendapatkan visitor, karena untuk bisa dapet visitor google 100% itu sangat sulit. Dengan share postingan anda ke dalam media sosial akan memberikan visitor lebih cepat sambil nunggu index semua di google.

Tips Cara Membangun Blog Bule

Silahkan Riset keyword yang saingannya tidak banyak atau luas coba targetkan pada salah satu negara saja. Untuk mencari keyword bisa menggunakan google planner. Buat fanspage yang nantinya menampung share postingan blog anda karena ini lumayan juga jika sudah ada visitor dari fanspage.

Terimakasih sudah mau membaca dan mengunjungi blog tonisetiawan.net , bantu share di media sosial kamu agar blog ini bisa menjadi lebih bermanfaat untuk banyak orang. Silahkan berkomentar untuk saran dan kritiknya karena saya butuh kritikan dan saran dari para pembaca blog ini. Gimana tanggapan kamu mengenai artikel Cara Membangun Blog Bule (Berbahasa Inggris) Paling Ampuh. Cara Membangun Blog Bule (Berbahasa Inggris) Paling Ampuh : http://ift.tt/2AwIGe5

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer