Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 31, 2017

Persiapan Alat Perang untuk Bermain Youtube Adsense

Persiapan Alat Perang untuk Bermain Youtube Adsense
Persiapan Alat Perang untuk Bermain Youtube Adsense

Persiapan Alat Perang untuk Bermain Youtube Adsense - Oke jadi setelah kemaren saya membahas mengenai Prinsip-prinsip bermain Youtube Adsense, Kali ini kita akan membahas alat perangnya. Jadi untuk teknik bermainnya disini kita gak perlu repot-repot punya kamera dan ambil video, kita hanya membutuhkan gambar saja. Ada beberapa alat tempur yang harus anda punya dan ter instal di PC atau Laptop anda. Sebelum ke teknik maka siapkan dulu Alat Tempurnya. jika sudah siap silahkan tulis di komentar bahwa anda sudah siap. Langsung saja Persiapan Alat Perang untuk Bermain Youtube Adsense!

Alat Perang Youtube Adsense :


1. Software Editing Video ( Wondershare )

Anda harus mempunyai aplikasi edit video seperti Wondershare ini, jika anda bisa software editing yang lain maka pakailah software yang sudah anda kuasai karena itu akan menjadi mudah dan hasilnya juga bagus. Sedangkan buat kalian yang masih awam coba Software Wondershare ini, karena menurut saya pemakaiannya cukup simple dan udah di mengerti. Untuk downloadnya cari-cari aja di Google.


2. Text To Speech ( fromtexttospeech.com )

Untuk apa ini ? Apa Fungsinya ? jadi ini adalah sebuah website yang bisa merubah kalimat menjadi suara, seperti seseorang yang sedang membaca. Anda hanya perlu menyiapkan kalimat-kalimatnya kemudian masukan ke website tersebut dan convert menjadi suara bacaan kalimat-kalimat yang anda isikan tadi.


3. Lighshot ( Untuk meng Capture layar Monitor )

Jadi ini di gunakan untuk mengambil gambar tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu. Selain itu dengan menggunakan Lighshot ini Tag Tag pada gambarnya pun tidak akan terbawa. Untuk alat tempurnya hanya 3 itu saja, jadi silahkan anda siapkan terlebih dahulu alat tempurnya. Jika nanti sudah siap maka kita akan lanjut ke Cara Pembuatan Video , Teknik Optimasi Video Youtube, Cara Riset Judul dan Keyword, dan masih banyak lagi. Untuk postingan hari ini cukup segini dulu.

Baca Juga :

Cara Rahasia Agar Mudah Di terima Google Adsense Hanya 3 hari review


Terimakasih sudah berkunjung ke Blog saya dan membaca artikel Persiapan Alat Perang untuk Bermain Youtube Adsense.
Persiapan Alat Perang untuk Bermain Youtube Adsense : http://ift.tt/2rkTFm7

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer