Rechercher dans ce blog

Sunday, November 26, 2017

Peluang Bisnis Yang Harus Anda Coba Di Tahun 2018

Peluang Bisnis Yang Harus Anda Coba Di Tahun 2018 - Halo kawan semua kembali lagi di Blog ToniSetiawan.Net dimana blog ini berisi seputar Teknologi, Info Terbaru, Bisnis Online, Tutorial & Tips Trik, Fotografi, dan Informasi-informasi lainnya yang sangat bermanfaat bagi pembacanya. Selamat membaca dan Semoga menjadi berkah apa yang saya sampaikan di blog ini.

Peluang Bisnis Yang Harus Anda Coba Di Tahun 2018
Peluang Bisnis Yang Harus Anda Coba Di Tahun 2018

Semakin dengan berkembangnya jaman dan teknologi kini banyak robot-robot yang sudah bisa mengatur pekerjaan manusia. Banyaknya lulusan sarjana tidak sebanding dengan lowongan perkerjaan yang tersedia sehingga banyak para lulusan sarjana yang masih nganggur. Dari situlah sebagai mahasiswa kita di tuntut untuk lebih kritis dan kreatif untuk bisa mendapat pekerjaan yang di inginkan. lalu usaha yang bagus di tahun 2018 apa ? di artikel inilah akan saya kasih beberapa usaha yang sekiranya bagus untuk bisa anda jalani atau memulainya.

Berwira usaha memang sangat cocok untuk kita para mahasiswa, karena kita masih peka terhadap kemajuan teknologi. Dengan teknologi semakin maju kita bisa memanfaatkannya agar usaha yang ingin kita bangun bisa lebih cepat pertumbuhannya hingga bisa bisnis prospektif 10 tahun kedepan.


Peluang Bisnis Yang Harus Anda Coba Di Tahun 2018


1. Bisnis Online

Bisnis ini memang sudah banyak di bicarakan di tahun 2017 dan sudah mulai banyak bukti yang menghasilkan dari sebuah bisnis online ini. Dalam bisnis onlinepun ada banyak sekali sub sub nya contoh saja seperti saya ini menulis artikel di blog tentang Peluang bisnis, ini juga merupakan bisnis online dalam dunia blog/website dimana kita akan di bayar jika kita pasang iklan di blog kita. Berikut saya kasih tahu beberapa bisnis online yang lagi trend :

a. Toko Online ( Berdagang di Dunia Online )
b. Menjual Jasa ( Edit Foto, Buat Banner, dll )
c. Membuat Blog ( Nulis artikel )
d. Youtube ( Bikin Video )
e. Bitcoin

Masih banyak lagi yang lainnya, namun kebanyakan orang mencari ya yang saya sebutkan di atas. Karena banyak orang yang bisa meraup pendapatan hingga Ratusan Juta setiap bulannya dari bisnis online yang mereka jalani.

Jika anda tertarik dengan bisnis online silahkan komen di bawah nanti saya akan kasih tahu lebihnya seperti apa, karena saya juga bergerak di bidang ini.

2. Berdagang Makanan/Jajanan ( Wirausaha )

Berdagang adalah hal yang tidak akan pernah musnah dari dunia ini, karena setiap manusia pastibutuh yang namanya belanja atau jajan. Yang banyak jadi pertanyaan adalah ? usaha apa yang harus di jalani, berapa modalnya, gimana cara bikinnya, dll. Padahal gak se ribet itu kok kita cuma harus peka terhadap ruang lingkup di daerah kita. Belajar untuk mencari peluang di kota kita sendiri, karena berdagang itu enak kita bebas jam kerja buka dagangan semaunya kita haha. Meskipun usaha yang kita jalani ini kecil tapi kita sendiri yang jadi BOS nya.

3. Menyediakan Jasa

Jika kita memiliki ke ahlian atau bisa melalukan hal yang orang lain belum bisa atau gak jago nah kita bisa membuka sebuah Jasa.

Itulah beberapa Peluang bisnis yang bisa kalian coba. Karena dengan kita memiliki usaha sendiri itu lebih enak di banding kerja di orang lain. Jangan mencari pekerjaan tapi carilah orang yang mau bekerja.

Terimakasih sudah mau membaca dan mengunjungi blog tonisetiawan.net , bantu share di media sosial kamu agar blog ini bisa menjadi lebih bermanfaat untuk banyak orang. Silahkan berkomentar untuk saran dan kritiknya karena saya butuh kritikan dan saran dari para pembaca blog ini. Gimana tanggapan kamu mengenai artikel Peluang Bisnis Yang Harus Anda Coba Di Tahun 2018. Peluang Bisnis Yang Harus Anda Coba Di Tahun 2018 : http://ift.tt/2jr13J1

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer