Rechercher dans ce blog

Friday, November 17, 2017

Tips dan Cara Putihkan Wajah pakai Susu Beruang

Tips dan Cara Putihkan Wajah pakai Susu Beruang - Wajah memang menjadi aset paling penting bagi setiap wanita di dunia. Semua wanita ingin memiliki wajah yang cantik, putih, dan cerah. Karena dengan wajah yang bersih dan cantik itu akan membuat para wanita lebih PD dan juga mampu lebih menarik bagi lawan jenisnya.

Tips dan Cara Putihkan Wajah pakai Susu Beruang
Tips dan Cara Putihkan Wajah pakai Susu Beruang


Manfaat Susu Beruang memang banyak setidaknya ada 20 khasiat yang ada dalam susu beruang. Susu beruang ini mengandung banyak vitamin sehingga seseorang yang suka meminum susu beruang ini akan baik pertumbuhan dan kesehatannya. Ternyata di antara banyaknya khasiat susu beruang juga memiliki kandungan untuk kesehatan wajah anda.

Cara menggunakan susu beruang untuk wajah sangat banyak cara pemakaiannya ada yang langsung di jadikan Masker susu beruang ada juga yang di olah dan di campur dengan yang lainnya. Jadi susu beruang ini tidak mengandung bahan kimia atau sejenisnya melainkan mengandung vitamin D yang bisa melembabkan wajah anda. Dengan adanya kandungan vitamin D ini susu beruang sangat cocok untuk Mengatasi Wajah Kusam.

Bagaimana Caranya, Berikut Cara Putihkan Wajah pakai Susu Beruang.


Tips dan Cara Putihkan Wajah pakai Susu Beruang


1. Yang harus anda siapkan adalah sebagai berikut :

Bahan Pertama yaitu Kapas
Bahan Kedua yaitu Susu Beruang
Bahan Ketiga yaitu Bubuk Kacang Almond

2. Jika sudah siap berikut Langkah-Langkah Cara Membuat Masker Wajah dari Susu Beruang.

a. Cuci muka anda dengan menggunakan Air hangat ( cuci hingga bersih dan tidak berdebu ) , Jika sudah bersih lalu anda siapkan tisu dan basahi dengan Susu Beruang tadi lalu usapkan hingga merata pada wajah anda dan tunggu 5 - 10 menit sehingga mengering.

b. Jika sudah kering silahkan cuci kembali wajah anda dengan air hangat, lalu keringkan lagi dan tahap ke dua dengan Bubuk kacang almond , ambil 1 - 3 sendok lalu campurkan dengan susu beruang kemudian usapkan lagi ke wajah anda tunggu 10 - 15 menit hingga mengering kembali. Jika sudah kering maka basuh kembali dengan air hangat.

c. Rasakan perbedaannya.

Itulah Tips dan Cara Putihkan Wajah pakai Susu Beruang, untuk tips nya silahkan anda rawat wajah anda agar tidak banyak debu yang menempel dan sebelum tidur di usahakan basuh muka dengan air hangat. Lakukan cara di atas selama 2 hari sekali atau 1 minggu sekali, karena untuk menjadi putih juga butuh proses.

Tidak hanya kulit wajah saja yang bisa anda putihkan dengan susu beruang ini, bahkan banyak di antara orang-orang yang suka menjadikan susu beruang ini menjadi handbody karena memang memiliki untuk merawat kulit. Cara meracik handbody dengan susu beruang juga banyak di tanyakan di komentar, jadi memang banyak sekali manfaatnya.

Mungkin sekian dulu artikel tentang Tips dan Cara Putihkan Wajah pakai Susu Beruang semoga bisa bermanfaat bagi pembaca.

Kata Kunci :
cara masker susu beruang
cara membuat masker susu beruang
cara membuat masker wajah dari susu bear brand
cara menggunakan susu beruang untuk wajah
susu bear brand dapat memutihkan kulit
cara memutihkan badan dengan susu beruang
manfaat susu beruang untuk wajah berjerawat
manfaat susu beruang campur sabun pepaya Tips dan Cara Putihkan Wajah pakai Susu Beruang : http://ift.tt/2zd6fe8

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer