Rechercher dans ce blog

Friday, November 17, 2017

Penempatan Iklan Adsense Paling Ampuh di Blog Agar Mudah di Klik

Penempatan Iklan Adsense Paling Ampuh di Blog Agar Mudah di Klik - Halo kawan semua kembali lagi di Blog ToniSetiawan.Net dimana blog ini berisi seputar Teknologi, Info Terbaru, Bisnis Online, Tutorial & Tips Trik, Fotografi, dan Informasi-informasi lainnya yang sangat bermanfaat bagi pembacanya. Selamat membaca dan Semoga menjadi berkah apa yang saya sampaikan di blog ini.

Penempatan Iklan Adsense Paling Ampuh di Blog Agar Mudah di Klik
Penempatan Iklan Adsense Paling Ampuh di Blog Agar Mudah di Klik


Pada kasus ini saya akan membahas mengenai Penempatan Iklan Adsen Terbaik dan Paling Bagus itu dimana letaknya. Adsense adalah sebuah Program milik Google.com yang bisa membayar kita, adsense akan membayar kita jika kita punya Blog / Youtube, jadi buat kamu yang belum tahu apa itu Adsense dan kenapa Adsense bisa membayar kita Silahkan baca artikel berikut ini : Berkenalan dan PDKT Dengan Google Adsense Part 1 .

Jumlah iklan adsense yang boleh dipasang pada Blog anda memang tidak sebanyak yang kita inginkan, tidak bisa anda memasang iklan adsense di sebandingkan dengan memasang iklan Judi yang di tempel dimana saja. Namun untuk Iklan yang paling spesial ini hanya boleh memasang 3 - 5 iklan saja pada 1 laman di blog anda. Jadi karena iklan adsense ini hanya terbatas pemasangan hanya bisa menampilkan 3 - 5 iklan saja pada 1 halaman, dari sinilah kita harus benar-benar memasang iklan adsense secara strategis agar terklik oleh visitor.

Penempatan iklan adsense yang bagus yaitu ada 5 penempatan, yaitu Iklan Header, Iklan di Bawah Judul Artikel, Iklan di Tengah Artikel, Iklan di Akhir Artikel, dan Iklan di Sidebar. Disitulah tempat yang paling bagus dan terbaik untuk di pasang iklan adsense. Nanti kita akan bahas lebih jelasnya di bawah ini, namun sebelum lebih jauh anda harus tahu dulu aturan yang sudah di berikan oleh Google Adsense.

Peraturan google adsense terbaru, ini adalah hal dasar yang harus anda ketahui dan di biasakan baca setiap 1 atau 2 bulan sekali karena terkadang sering sekali ada kebijakan-kebijakan baru di Google Adsense. Untuk mengetahui update dari peraturan Google Adsense anda bisa baca disini : http://ift.tt/1PM4K3n . Silahkan anda pahami dan ikuti peraturan yang sudah di tetapkan Google adsense.

Penempatan Iklan Adsense Paling Ampuh di Blog Agar Mudah di Klik


1. Iklan Header

Iklan ini letaknya di atas Blog anda biasanya berada di samping kanan dari judul Blog anda atau di bawah Menu Utama sebelum list artikel. Untuk type iklan header di haruskan menggunakan iklan dengan jenis responsive karena sebuah header blog jika di tampilkan di Mobile akan menciut berbeda dengan di PC yang memanjang maka Jenis iklannya pun harus yang responsive.

2. Iklan di Bawah Judul Artikel

Iklan inilah yang paling mendulang banyak klik karena setiap pembaca akan membaca judul terlebih dahulu dan secara otomatis iklan yang ada di bawah judul artikelpun ikut terbaca. Biasanya iklan yang tampil itu sesuai dengan apa yang sedang kita cari atau berhubungan dengan artikel yang anda baca. Type iklan disinipun sama anda harus menggunakan iklan responsive.

3. Iklan di Tengah Artikel

Untuk iklan ini kini mulai akhir tahun 2017 adsense mengeluarkan jenis iklan baru yang sesuai dengan penempatan iklan di tengah artikel, bahkan nama type di adsense nya juga " In Article " berarti di khususkan untuk iklan di tengah atau di dalam artikel. Jadi silahkan menggunakan iklan tersebut.

4. Iklan di Akhir Artikel

Iklan ini lebih juga sangat bagus karena jika seseorang sudah membaca artikel biasanya mereka akan mencari artikel lainnya tau sudah menemukan informasi di artikel anda. Maka ketika sehabis baca kita suguhkan iklan di akhir artikel, jika artikel kita sangat bagus dan menarik hingga pembaca membacanya hingga akhir iklan ini sangat berpotensi untuk menghasilkan klik.

5. Iklan di Sidebar

Iklan ini iklan dengan menggunakan type kotak persegi atau kotak persegi panjang ke bawah dua dua nya sangat cocok untuk iklan sidebar.

Tips buat kalian jika kalian ingin mendapatkan Iklan adsense termahal silahkan setting hanya iklan gambar yang tampil pada iklan adsense anda. Karena iklan gambar lebih mahal di bandingkan dengan iklan text. Selanjutnya tinggal banyakin konten dan visitor pada blog anda, karena semakin banyak visitor semakin banyak klik.

Itulah bahasan singkat mengenai Penempatan Iklan Adsense Paling Ampuh di Blog Agar Mudah di Klik Semoga bermanfaat bagi yang membacanya terimakasih. Penempatan Iklan Adsense Paling Ampuh di Blog Agar Mudah di Klik : http://ift.tt/2mAgZ0i

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer