Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 10, 2017

Inilah Bedanya Player Noob dan Pro Memainkan Odette di Mobile Legends



Inilah Bedanya Player Noob dan Pro Memainkan Odette di Mobile Legends, android-gamers.com - Odette merupakan hero mage terbaru di Mobile Legends dengan wujud gadis cantik menggunakan pedang dan tongkat sihir. Ia memiliki skill area ditambah control effect yang baik sehingga Odette sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai hero yang memiliki crowd control seperti Tigreal, Johnson, Gatotkaca ataupun sesama hero mage seperti Aurora maupun Cyclops. Pada minggu ini saja, popularitas Odette sudah mencapai 2.82% dengan winrate sebesar 55.12%.

Dari keterangan singkat tadi, sudah terlihat betapa kuat dan populernya Odette sebagai hero mage di Mobile Legends. Tapi walaupun kuat, kita pasti sering melihat beberapa player noob yang merasa dirinya jago memainkan Odette namun nyatanya hanya menyusahkan rekan satu tim saja. Sayang banget kan udah mahal-mahal beli dengan 32.000 BP tapi disia-siakan begitu saja di dalam game. Kira-kira apa sih perbedaan player noob dan pro saat memainkan Odette? Mari kita bahas.

Bedanya Player Noob dan Pro Memainkan Odette


1. Gear Build




Seperti yang sudah diketahui banyak player bahwa Odette memiliki area dan magic damage yang tinggi namun dengan defense yang cukup lemah membuat para player Odette tak jarang membeli item penambah defense sekaligus magic damage seperti Winter Truncheon atau Clock of Destiny. Para player noob tidak mengerti akan hal ini dan hanya mengikuti basic scheme saja yang menggunakan item yang kurang mendukung seperti Enchanted Talisman atau Glowing Wand.

2. Laning




Dengan control effect yang baik dari seluruh skill-nya, yang memberikan slow dan bind, membuat Odette bisa dengan mudah melakukan gank ke lane lain dan membunuh lawan dengan cepat bersama hero teman. Sayangnya para player noob biasanya bertindak sangat pasif dan menyia-nyiakan seluruh skill miliknya hanya untuk farming di lane.

3. Positioning




Tingkat kesulitan utama Odette adalah melakukan positioning untuk menggunakan skill tanpa ketahuan musuh karena seluruh skill miliknya tidak dapat mengenai musuh secara langsung alias target point. Para player pro biasanya akan menunggu momen yang tepat dengan menunggu di semak atau jauh di belakang kawanan tim dan bergerak maju ketika musuh mulai bergerak maju. Tapi para player noob tidak melakukan hal itu, mereka justru dengan sembrono maju dan membuat hero musuh dapat kabur dengan mudah.

4. Eksekusi Skill




Saat menggunakan skill, Odette akan mendapatkan tambahan efek dari basic attack milknya. Para player pro biasanya akan menyerang dengan basic attack satu kali terlebih dahulu untuk mengeluarkan efek Lakeshore Ambience lalu menggunakan skill. Tidak hanya itu, saat menggunakan Swan Song juga mereka akan berdiam diri dan mencari posisi terbaik. Tapi para player noob biasanya tidak akan melakukan basic attack setelah mengeluarkan skill, ditambah mereka akan bergerak setelah menekan ultimate Odette. Sayang banget kan?

5. Permainan Tim




Berkat skill area miliknya, Odette mampu menghasilkan magic damage dalam jumlah tinggi ke area yang sangat besar. Tak jarang ia dikombinasikan dengan hero-hero area lain seperti Tigreal. Para player pro biasanya menunggu hero tank mereka melakukan inisiasi baru melaju ke depan baik dengan Flicker maupun jalan biasa dan mengeluarkan Swan Song. Para player noob biasanya justru akan sembarangan mengeluarkan ultimate di kerumunan musuh sendirian. Udah pakai ultimate di kawanan musuh, langsung gerak pula.

Demikian artikel Inilah Bedanya Player Noob dan Pro Memainkan Odette di Mobile Legends untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com). Inilah Bedanya Player Noob dan Pro Memainkan Odette di Mobile Legends http://ift.tt/2wKScYc

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer