Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 10, 2017

Heroes of Warfare, MOBA FPS dengan Gameplay Serupa Overwatch



Heroes of Warfare, MOBA FPS dengan Gameplay Mirip Overwatch, android-gamers.com - Akhir-akhir ini mobile gaming seperti sedang panas-panasnya. Kalau dahulu kita mungkin selalu menganggap game mobile biasanya hanya game-game santai saja, yang tak butuh usaha terlalu banyak untuk dimainkan. Nyatanya, kini semakin banyak game-game yang harus serius dimainkan hadir di mobile.

Berawal dari kehadiran berbagai MOBA mobile, kehadiran game-game serius di perangkat mobile yang terinspirasi dari game versi PC-nya kini jadi semakin banyak. Sebelumnya sempat ada PUBG versi Mobile yang terbilang tak kalah serunya dengan PUBG orisinil bernama Bullet Strike:
Battlegrounds. Kini, seakan tak mau kalah dengan genre mobile game yang lain, salah satu pengembang Tiongkok baru saja merilis sebuah game yang mungkin bisa dibilang sebagai Overwatch versi mobile. Benar sekali, layaknya Overwatch game inipun memiliki genre MOBA FPS!

Heroes of Warfare, MOBA FPS dengan Gameplay Mirip Overwatch




Sebelumnya mungkin kamu sudah sempat mendengar ada pengembang Tiongkok lain yang merilis versi KW dari Overwatch, namun hanya ditujukan untuk pasar Tiongkok saja. Nah, pengembang Tiongkok lain bernama 4399EN GAME kini merilis sebuah game bernama Heroes of Warfare dengan gameplay yang mirip sekali dengan Overwatch, namun secara global.

Lewat Play Store, Heroes of Warfare dipasarkan sebagai game yang mengkombinasikan MOBA dan juga FPS. Mungkin kamu merasa cukup familiar dengan istilah tersebut, dan ya, game ini terbilang memang punya kemiripan hampir 80% dengan Overwatch.

Meski punya tampilan yang berbeda, namun jika kamu pernah memainkan Overwatch dan sudah mencoba game ini, kamu mungkin akan merasa bahwa game ini hampir sama dengan Overwatch; mulai dari skill-skill hero, sampai map tempat bertarung.



Game ini sudah tersedia dan dapat diunduh dari Store favorit kamu. Bagi kamu pengguna smartphone dengan sistem operasi Android kamu bisa mengunduh dari Play Store dan bagi kamu yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi iOS kamu bisa mengunduhnya lewat Apple App Store.

Demikian artikel Heroes of Warfare, MOBA FPS dengan Gameplay Mirip Overwatch untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com). Heroes of Warfare, MOBA FPS dengan Gameplay Serupa Overwatch http://ift.tt/2xwd19n

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer