Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 30, 2017

Prinsip-prinsip bermain Youtube Adsense

Prinsip-prinsip bermain Youtube Adsense
Prinsip-prinsip bermain Youtube Adsense

Prinsip-prinsip bermain Youtube Adsense - Ini adalah lanjutan dari postingan pertama kemaren tentang Apa itu Video ? Belajar Youtube Adsense Pemula silahkan di baca dulu buat yang belum baca. Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai Prinsip-prinsip bermain Youtube Adsense karena ini Penting! kalo kalian tidak ada dasar dan prinsip mengenai apa yang akan kalian lakukan pasti itu akan sulit. Maka dari situ lah saya akan berbagi beberapa Prinsip-prinsip bermain Youtube.

Prinsip-prinsip bermain Youtube Adsense

1. FOKUS & ISTIQOMAH

Ingat ketika kita melakukan sesuatu hal dengan tekun dan bekerja keras pasti hasilnya akan bagus. Hasil tidak akan pernah menghianati Proses, jadi yang harus anda lakukan bukan terfokus pada dollar adsense nya tapi pada konten yang akan anda upload di chanel youtube kalian. Teruslah upload video walaupun hanya dapat $1 , karena bermain youtube itu hasilnya akan dadakan. Dimana ada video kita yang lagi trend atau booming maka cukup 1 video saja anda bisa dapat ribuan dollar.

2. PELAJARI TEKTIK & TRIK 

Lakukanlah survei sendiri dan buatlah trik sendiri tentang cara bagaimana video anda ada di page one atau banyak views nya. Jadi setiap kali kalian upload video usahakan gunakan trik dan teknik* berbeda di antar video agar kalian bisa tau trik yang mana yang bagus. Karena jika anda sudah menemukan Trik dan Teknik anda sendiri itu akan enak ke depannya tinggal duplikat di chanel anda lainnya.

3. UTAMAKAN KUALITAS

Saat anda pertama membuat chanel dan upload video maka yang harus anda dahulukan adalah Kualitas chanel anda sendiri. Mulai dari konten yang menarik dan Jadwal publish video yang rutin, itu akan membuat orang akan mau meng subscribe dan setia menunggu update video pada chanel anda.

4. BERMAIN NATURAL

Disini maksudnya anda jangan ingin cepat* dapat views banyak jadi anda boots sendiri views nya atau di backlink terus menerus atau menggunakan tools yang bisa cepat dapet views itu JANGAN!. Biarkan saja views 0 juga santai saja tetap fokus pada postingan selanjutnya. Karena ini akan lebih bagus untuk ke depannya.

5. JANGAN MENGUNGGAH KONTEN BERHAKCIPTA

Jangan mengupload Music, Film, atau hal yang ber hakcipta lainnya. karena jika anda kena pelanggaran itu akan berpengaruh terhadap rating chanel anda sendiri. Untuk music gunakan di audio youtube atau cari yang free royalti.

Di atas ada 5 Prinsip-prinsip bermain Youtube Adsense yang harus anda ingat baik-baik. Yang harus kalian lakukan hanyalah upload video terus, setiap hari harus ada 1 video yang anda upload di chanel anda. Karena youtube suka dengan chanel yang selalu update. 

Silahkan anda pahami dulu Prinsip-prinsip bermain Youtube Adsense kemudian tanamkan di hati anda. Jangan dulu kejar target atau penghasilan yang wahh, semua nya butuh waktu dan proses jadi nikmati saja prosesnya. Anda harus yakin jika anda berusaha dengan keras maka hasilnya pun akan membayar usaha anda tersebut.

Sekian dulu artikel mengenai Prinsip-prinsip bermain Youtube Adsense. Jika banyak yang minat dan serius ingin belajar maka akan saya update semua Trik Cara Bermain Youtube Adsense. Silahkan tulis di komentar ya.
Prinsip-prinsip bermain Youtube Adsense : http://ift.tt/2qDPIHn

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer