Rechercher dans ce blog

Friday, December 22, 2017

Rekomendasi Lensa Kamera DSLR Untuk Foto Prewedding dan Wedding

Rekomendasi Lensa Kamera DSLR Untuk Foto Prewedding dan Wedding - Halo kawan semua kembali lagi di Blog ToniSetiawan.Net dimana blog ini berisi seputar Teknologi, Info Terbaru, Bisnis Online, Tutorial & Tips Trik, Fotografi, dan Informasi-informasi lainnya yang sangat bermanfaat bagi pembacanya. Selamat membaca dan Semoga menjadi berkah apa yang saya sampaikan di blog ini.

Rekomendasi Lensa Kamera DSLR Untuk Foto Prewedding dan Wedding
Rekomendasi Lensa Kamera DSLR Untuk Foto Prewedding dan Wedding


lensa untuk prewedding outdoor itu lebih banyak variasi di bandingkan dengan lensa untuk foto prewed Indor. Karena pada foto prewedding outdor banyak hal yang ingin di ambil dalam background, misalnya menggunakan lensa wide agar background yang di tangkap / cakupan background nya sangat luas. kamera wedding yang banyak di gunakan adalah dengan tipe yang buakaannya besar, karena tidak setiap tempat memiliki cahaya yang memadai. Dengan lensa yang bukaannya besar itu akan mampu menangkap cahaya lebih banyak.

lensa untuk liputan wedding biasanya menggunakan lensa yang bisa di zoom dan ketika shooting di usahakan jangan manual focus jadi harus auto fokus agar lebih mudah. Karena dalam seksi acara wedding kita tidak bisa mengatur jalannya pernikahan jadi harus pintar-pintar memanfaatkan setiap momen yang terjadi. Sebenarnya menentukan kamera untuk prewedding itu tergantung fotografernya sendiri karena biasanya seorang fotografer lebih enak menggunakan lensa A sedangkan fotografer satunya lagi lebih enak dengan lensa B jadi gimana kebiasaan fotografer itu sendiri. Selain itu karena faktor alam dan keadaan. berikut saya kasih referensi Lensa untuk Prewedding dan Wedding.

Rekomendasi Lensa Kamera DSLR Untuk Foto Prewedding dan Wedding


Lensa 18-200mm f/3.5-5.6 IS dengan menggunakan lensa ini akan lebih mudah dalam mengabadikan semua momen jadi tidak terlalu fokus pada 1 momen tertentu. Jadi akan lebih efektifitas jika anda menggunakan lensa ini saat melakukan shooting wedding ataupun prewedding.


Lensa 50mm f/1.4 USM
Lensa ini adalah lensa yang paling banyak di pakai karena lensa ini mampu menangkap lebih banyak cahaya dan membuat background menjadi BLUR atau BOKEH. Jadi sangat cocok untuk keadaan minim cahaya, dan lensa ini menjadi lensa wajib saat pernikahan dan prewed.



Lensa 70-200mm f/2.8 IS USM lensa ini sangat cocok untuk video shoot karena memiliki autofokus yang cepat dan hasilnya pun tajam. Dengan lensa ini mampu membuat video/foto dengan latar blur. Dan foto ini enak di pakai untuk mendapatkan momen close up ( ekpresi dari pengantin ).

Itulah beberapa lensa canon terbaik untuk portrait tinggal menambahkan lensa wide untuk foto prewedding yang outdor. Sedangkan lensa canon terbaik untuk pemula silahkan pilih yang 50mm yang urutan kedua di atas karena itu lebih mudah untuk di operasikan namun tidak bisa di zoom tapi hasilnya bisa bagus untuk pemula sekalipun.

Terimakasih sudah mau membaca dan mengunjungi blog tonisetiawan.net , bantu share di media sosial kamu agar blog ini bisa menjadi lebih bermanfaat untuk banyak orang. Silahkan berkomentar untuk saran dan kritiknya karena saya butuh kritikan dan saran dari para pembaca blog ini. Gimana tanggapan kamu mengenai artikel Rekomendasi Lensa Kamera DSLR Untuk Foto Prewedding dan Wedding Rekomendasi Lensa Kamera DSLR Untuk Foto Prewedding dan Wedding : http://ift.tt/2BRqV9O

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer