Rechercher dans ce blog

Friday, December 15, 2017

10 Artis Indonesia ini mendapatkan endorse ratusan juta dari Instagram


Gambar: Pixabay

  Kali ini giliran atis indonesia yang saya bahas mengenai penghasilan yang sangat besar dari endorse di instagramnya. Sebelumnya juga saya sudah memberikan artikel tentang  12 Artis dunia mendapatkan uang miliaran dari instagram

  Instagram adalah aplikasi yang memudahkan kita untuk membagikan foto dan video yang menarik. Sepertinya, sekarang tidak cuma untuk membagikan foto dan video saja, melainkan untuk bisnis yang menggiurkan.
  
  Buktinya, kita bisa lihat instagram para artis di indonesia yang sudah mempunyai pengikut mencapai puluhan juta. Pasti anda akan melihat  setiap harinya mereka selalu posting produk-produk seseorang untuk mendapatkan penghasilan dari Endorse.
  
  Tidak segan-segan jika kita ingin promosi di akun para artis tersebut, kita harus mengeluarkan uang jutaan bahkan sampai ratusan juta, cuma untuk 1x Endorse. Sungguh menggiurkan bukan? Cuma membagikan foto dan video bisa dapat uang ratusan juta rupiah.
  
  Artis-artis inilah yang memiliki penghasilan jutaan bahkan sampai ratusan juta di Instagramnya. Cek ya..

1. Syahrini

Sumber: Pictame
  Siapa yang tidak tau dengan princess dari indonesia ini, yaitu syahrini. Artis cantik yang mempunyai IG bernama @princesssyahrini. Jika kita mengikuti syahrini di instagramnya pasti kita selalu melihat foto dan video dengan barang yang mewah dan mahal.
  
  Ternyata, Syahrini adalah artis yang selalu aktif di Instagramnya. Hampir setiap menit ia mengabadikan momennya ke InstaStory. Dia juga memanfaatkan instagramnya sebagai penghasilan yang sangat wow sekali.
  
  Jika anda ingin promosi ke akun IG @princesssyahrini, anda akan dikenakan tarif sebesar 100 juta rupiah, dengan follower yang mencapai 19,8 Juta.

2. Raffi Ahmad

Gambar: wowkeren
  Ayah dari Rafathar ini memuncaki peringkat kedua dengan bayaran Endorse termahal. Akun IG nya yang bernama @raffinagita1717, ternyata sudah memiliki follower mencapai 20,7 Juta.
  
  Raffi ahmad juga kini mendapatkan uang dari Endorse di Instagramnya sebesar 22 juta rupiah per 1x paid promote. Tapi harga itu sebanding dengan follower yang raffi ahmad miliki.


3. Ayu Ting-Ting

Gambar: pictame
  Ayu ting ting  juga mendapatkan harga yang sangat tinggi dari hasil Endorse di Instagramnya. @ayutingting92 adalah nama akun asli dari penyanyi dangdut dengan lantunan lagu 'Sambalado' itu.
  
  Jumlah followers Instagram Ayu Ting-ting mencapai 22,8 Juta. Jika anda ingin promosi di akunnya, anda harus membayar sebesar Rp. 17 juta rupiah setiap 1x posting saja.

 4. Luna Maya

Gambar: Pictame
  Artis yang satu ini memiliki paras yang sangat cantik sekali. Luna maya yang memiliki IG sama dengan nama aslinya itu sekarang memiliki pengikut mencapai 13,7 Juta.
    
  Hampir setiap hari Luna Maya membagikan foto dan video di Akunnya dengan like yang mencapai ratusan ribu. Dengan itu, Luna Maya menjadi tempat yang bagus buat anda yang ingin berpromosi di akunnya itu.
    
  Tapi, anda harus menyiapkan uang sebesar Rp. 12 Juta untuk bisa berpromosi di akun Instagram @lunamaya. 

5. Zaskia Adya Mecca 

Gambar: Pictame


  Pesinetron cantik ini adalah istri dari sutradara terkenal Hanung Bramantyo. Zaskia juga kali ini sudah jarang terlihat di TV, karena sedang mengembangkan bisnisnya sendiri.
    

  Instagramnya yang bernama @zaskiaadyamecca, kini sudah memiliki pengikut sebanyak 9,7 Juta. Jika anda berminat promosi di akunnya anda harus dikenai tarif yang berbeda-beda:


  • Produk kecantikan, dikenakan biaya Rp. 10 juta sekali posting.
  • Produk Non- Kecantikan, dikenai biaya Rp. 5,6 juta sekali posting
  • Promosi dalam bentuk video, dikenakan biaya Rp. 14 juta sekali promosi  

6. Chelsea Olivia Wijaya

Gambar: Pictame
Istri dari Glenn Alinskie ini masuk dalam daftar memiliki penghasilan besar dari Instagramnya yang bernama @chelseaoliviaa, dengan pengikut mencapai 14 Juta. Chelsea Olivia membuka tarif promosi di instagramnya sebesar Rp. 9 Juta untuk sekali promosi. 

7. Jessica Iskandar

Gambar: Pictame
  Jesica iscandar adalah artis yang sangat sering tampil di TV, bahkan dia selalu diundang di acara-acara talkshow, comedy, dll. Ibu dari El Barack ini mempunyai instagram yang bernama @inijedar mempunyai pengikut 12 Juta.
    

  Hampir pengikutnya setia terhadap ibu beranak satu ini. Kesetiaan pengikutnya ini membuat Endorse berdatangan ke akun IG nya datang terus-menerus, sampai-sampai Jesica disebut dengan 'Ratu Endorse'.
     

  Bagi anda yang ingin promosi ke akun Instagram Jesica Iskandar, anda hanya cukup membayar Rp. 8 Juta untuk sekali promosi.


8. Gisella Anastasia

Gambar: Pictame

 

  Penyanyi yang satu ini mempunyai suara yang sangat khas dan unik. Gimana tidak, dia bisa nyinden sesekali sambil menyanyi dengan cengkok suara yang bagus.
  
  Gisel yang mempunyai follower 14,2 Juta di akun yang bernama @gisel_la. Dia mematok harga promosi di akun Instagramnya mencapai Rp. 8 juta per 1x paid promote.

9. Ashanty

Gambar: Pictame
  Jika anda mengikuti akun instagram Ashanty yang bernama @ashanty_ash, pasti anda akan selalu disuguhkan dengan insta story yang buanyak banget. Followers Instagramnya sekarang sudah mencapai angka 12,5 Juta
  
  Istri dari penyanyi yang sekaligus anggota parlemen, Anang Hermansyah, membuka tarif promosi di instagramnya lumayan terjangkau, cuma Rp. 7 Juta saja untuk sekali promosi saja.


10. Tyas Mirasih

Sumber: Pictame

 

  Artis FTV yang selalu nongol di salah satu stasiun TV nasional, kini sudah meranjak di social media. Akun Instagramnya bernama @tyasmirasih dengan jumlah followers yang sedikit dari pada sembilan artis di atas.

    Lumayan juga nih bagi anda yang ingin berpromosi, Tyas mirasih sebagai jalan keluar untuk bisnis anda. Tarif sekali promosi sebesar Rp. 2 juta hingga Rp. 3 juta., dengan followers mencapai 1,5 Juta.



  Sungguh sangat enak jika kita seperti mereka, hanya memposting foto dan video kita bisa  mendapatkan uang puluhan juta hingga ratusan juta. 
  
  Tapi, tidak cuma artis saja yang bisa mendapatkan keuntungan dari Endorse, anda juga pasti bisa, hanya aja harus memiliki follower yang lumayan banyak. Supaya ada yang mau Mempromosiin produknya ke kita. Intinya kita semangat aja... SEMANGAT!

Terima Kasih


Sumber: Maxmanroe

   
    -

 


10 Artis Indonesia ini mendapatkan endorse ratusan juta dari Instagram : http://ift.tt/2ARwsA6

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer