Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 10, 2017

GameSir F1, Solusi untuk Pemain Game MOBA di Smartphone


GameSir F1, Solusi untuk Pemain Game MOBA di Smartphone, android-gamers.com - Sebuah perusahaan gamepad Gamesir menawarkan produk terbarunya yang bisa membantu permasalahan para pemain MOBA.

Di era sekarang mobile game dengan genre Multiplayer Battle Arena atau yang lebih dikenal dengan kata MOBA sedang merajalela dan dimainkan oleh banyak pengguna smartphone. Mobile game dengan judul seperti Mobile Legends, Vainglory, dan Arena of Valor mendominasi pasar mobile game dan sukses menjadi game dengan pendapatan terbanyak serta mendapatkan kepopulerannya dimana-mana. Tak tanggung-tanggung ketiga mobile game ini sudah menjelma menjadi bagian dari eSports dengan menawarkan total hadiah mencapai miliaran rupiah.

GameSir F1, Solusi untuk Pemain Game MOBA di Smartphone



GameSir F1 terbuat dari karet konduktif. Masing – masing sisi dari GameSir F1 ini dilengkapi dengan bantalan EVA yang membuat GameSir F1 dapat digunakan pada berbagai ukuran maupun ketebalan ponsel apapun tanpa perlu takut ponsel jatuh. Produk yang sangat membantu para pemain MOBA ini akan segera hadir di Indonesia. Bagi yang tertarik menggunakan aksesoris ini kamu bisa langsung melakukan pre-order di www.gamesir.hk.

Demikian artikel GameSir F1, Solusi untuk Pemain Game MOBA di Smartphone untuk kali ini semoga bermanfaat. (Admin/android-gamers.com). GameSir F1, Solusi untuk Pemain Game MOBA di Smartphone http://ift.tt/2zcIL5p

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer