Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 10, 2017

Arena of Valor: Raz, Petarung Sakti dengan Tinju Mematikan



Arena of Valor: Raz, Petarung Sakti dengan Tinju Mematikan, android-gamers.com - Sebagai assassin, Raz memiliki keunikan dengan menghasilkan magic damage dari seluruh skill yang melengkapinya.

Arena of Valor Indonesia kembali kedatangan hero baru untuk jajaran assassin, namanya adalah Raz. Dia adalah seorang petarung yang miliki tinju mematikan. Sebagai assassin, Raz memiliki keunikan dengan menghasilkan magic damage dari seluruh skill yang melengkapinya. Walau mampu dengan mudah menghabisi lawan, Raz memiliki tingkat kesulitan yang tinggi sehingga kalian wajib benar-benar menguasainya menjadi assassin yang mematikan.

Apa saja kemampuan yang melengkapi Raz? dan bagaimana cara menguasai hero yang satu ini? Yuk simak langsung Heropedia baru berikut ini.

Arena of Valor: Raz, Petarung Sakti dengan Tinju Mematikan




Fist Spirit - Pasif




Raz mendekati musuhnya pada attack normal kedua dan ketiga berturut-turut. Attack normal ketiga akan menimbulkan magic damage tambahan, memukul mundur musuh, dan men-stun mereka.

Rising Dragon Fist




Raz mengeluarkan pukulan atas yang kuat dan menimbulkan magic damage ke musuh dalam jangkauan sembari menghempaskan mereka ke udara. Raz akan mendapat pemulihan 25 energi saat skill-nya mengenai musuh.

Volatile Fist




Raz meluncurkan proyektil dari tinjunya dan menimbulkan magic damage di jalurnya, lalu dengan cepat mengurangi magic defense musuh serta memperlambat mereka. Apabila skill ini mengenai musuh, Raz memulihkan 25 energi.

Odin's Fist




Raz melancarkan pukulan super kuat, menimbulkan magic damage pada musuh dalam jalurnya, memukul mundur mereka dan mengurangi attack damage mereka selama 2,5 detik. Raz juga akan mendapatkan pemulihan 25 energi jika skill ini mengenai musuh.

Strategi permainan



Sebagai assassin yang mengandalkan magic damage, Raz dapat menghabisi musuh dengan kombinasi skill yang dimilikinya. Nah, kombinasi serangan yang ideal untuk Raz adalah dengan susunan Odin's Fist - Rising Dragon Fist - Volatile Fist. Tetapi Raz juga bisa mengubah susunan kombo dengan membuka serangan menggunakan Volatile Fist - Odin's - Rising Dragon Fist.

Mobilitas Raz yang tinggi membuat dia sangat ideal menjadi jungler atau sering melakukan roaming untuk melakukan ganking ke lane lainnya. Saat early game, fokus untuk meraih level empat dan melakukan ganking membantu kawan ke lane dan menghabisi musuh. Saat mid dan late game, skill Volatile Fist dari Raz memiliki cooldown yang sangat cepat. Ini bisa menjadi senjata untuk mengambil inisiatif membuka pertarungan saat team fight.

Demikian artikel Arena of Valor: Raz, Petarung Sakti dengan Tinju Mematikan untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com). Arena of Valor: Raz, Petarung Sakti dengan Tinju Mematikan http://ift.tt/2ydnUAz

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer