Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 10, 2017

Arena of Valor: Kriknak, Makhluk Buas Penyebar Kematian!



Arena of Valor: Kriknak, Makhluk Buas Penyebar Kematian!, android-gamers.com - Kelebihan Kriknak ada pada singkatnya cooldown reduction dari seluruh skill-nya, sekaligus pasif yang menambah damage ke musuh!

Deretan assassin di Arena of Valor akan bertambah dengan kehadiran makhluk buas yang menyebar kematian ini, Kriknak. Kelebihan Kriknak ada pada singkatnya cooldown reduction dari seluruh skill-nya, sekaligus pasif yang menambah damage ke musuh. Selain itu, Kriknak juga memiliki skill unik Terrifying Plague yang memberikan physical damage, sekaligus tambahan magic damage berdasarkan maksimum HP dari Kriknak.

Masih banyak kelebihan skill dan kombinasi serangan yang dimiliki Kriknak sebagai assassin di Arena of Valor. Apa saja? Simak langsung pada Hero Kriknak berikut ini!

Kriknak, Makhluk Buas Penyebar Kematian!




Bite - Pasif



Saat skill Kriknak mengenai musuh, attack normal berikutnya akan semakin dashyat dan mengakibatkan 1.45 physical damage.

Terrifying Plague



Kriknak memanggil Plague of Larvae dan mengakibatkan physical damage serta menimbulkan efek Horror Marks kepada musuh. Serangan lainnnya juga akan menimbulkan tanda. Tanda ini akan menyebabkan magic damage sebesar 10% dari maksimum HP Kriknak, serta mengurangi cooldown skill ini selama 3 detik dan mengembalikan Mana.

Evil Tentacles



Kriknak maju menyerang dan tentakelnya yang besar akan menyebabkan physical damage pada musuh di sisinya. Tiap hero musuh yang terkena hit, akan memulihkan HP Kriknak.

Fury of Flying Locusts



Kriknak mengepakkan sayapnya dan terbang tinggi. Movement speed-nya akan meningkat untuk waktu singkat. Jika menggunakan skill ini lagi selama berada di udara, Kriknak akan menimbulkan serangan ke area target dan mengakibatkan physical damage pada musuh serta mengurangi movement speed.

Strategi Permainan




Kelebihan Kriknak ada pada pasifnya yang memberikan damage tambahan dari serangan normal setelah skill. Oleh karena itu, Kriknak akan memaksimalkan damage dengan melakukan combo skill dengan menyelipkan serangan normal.

Kriknak sangat ideal menjadi seorang jungler. Pada early game, Kriknak harus melakukan farming dengan cepat, dan segera capai level 4 untuk bisa melakukan ganking lawan. Gunakan kemampuan ultimate-nya untuk mengejutkan lawan sekaligus memberikan efek slow ke musuh, lalu habisi dengan kombinasi Terrifying Plague - normal attack - Evil Tentacles - normal attack.

Saat mid dan late game, Kriknak harus mengindari pertarungan yang intens dan melibatkan banyak tank dari lawan. Dengan mobilitas yang tinggi, cukup target archer atau mage lawan yang bisa dihabisi dalam satu combo, lalu Kriknak bisa melarikan diri. Yang terpenting, jangan pernah menggunakan Kriknak untuk melakukan inisiasi serangan!

Demikian artikel Arena of Valor: Kriknak, Makhluk Buas Penyebar Kematian! untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com). Arena of Valor: Kriknak, Makhluk Buas Penyebar Kematian! http://ift.tt/2wLh4Ps

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer