Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 5, 2017

Strategi Internet Marketing

Strategi Internet Marketing - Hai sobat kali ini kita akan membahas tentang : Strategi internet marketing, Jadi guys strategi internet marketing itu adalah cara untuk menjual suatu produk via internet.  Tulisannya saja yang agak keren tetapi didalamnya sangat banyak akal licik (tetapi tidak semuanya licik) dalam menjual produknya nah karena itu kali ini kita akan membahasnya si Strategi internet marketing.

Strategi Internet Marketing
Strategi Internet Marketing


Oke mari kita bahas Strategi internet marketing tersebut yaitu :

1. Email listing

Strategi penjual pertama yang paling sering di gunakan adalah ini email listing, dimana cara kerjanya adalah dengan memberikan beberapa atau banyak pesan ke banyak email dengan isis pesannya biasanya hanya bualan bait atau hal yang memancing orang untuk menklik tautan yang ada di email tersebut. Nah itulah yang di sebut dengan email listing dengan mengiklankan suatu produk melalui email ke banyak orang.

2. Iklan sosmed spaming

Biasanya ini orang yang jualan followers instagram atau sering juga orang yang menjual hostingan dan lainnya. Nah contohnya adalah ketika anda menemukan sebuah iklan di sosial media dengan jumlah yang banyak dan isinya itu itu saja yang membuat orang jadi mengetahui dan menjadi kenal tentang produk dari si spaming tadi.

3. Endorse

Untuk endorse biasanya ada di youtube di mana orang yang mempunyai sebuah channel yang sudah terkenal nah nanti orang atau sebuah perusahaan akan memberikan produknya ke orang yang mempunyai channel tersebut dengan gratis tetapi harus di iklan kan terlebih dahulu Itulah yang di sebut dengan endorse.

4. PopUp ads

Untuk iklan jenis ini biasanya di gunakan oleh orang yang mempunyai online shop yang sudah terkenal, karena budget untuk ini juga lumayan. Popup ads biasanya akan muncul ketika kita mengunjungi sebuah situs dan tiba tiba akan muncul website penjualan lain itulah yang di namakan dengan popup ads.

Nah itulah sekiranya mengenai : Strategi internet marketing. Thanks bro atas kunjungannya,  Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih. Strategi Internet Marketing : http://ift.tt/2uMWGw3

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer