Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 28, 2017

Cara Riset Keyword Youtube Paling Ampuh

Cara Riset Keyword Youtube Paling Ampuh - halo sobat blogger! pada artikel saya kali ini saya akan membahas mengenaik : Cara Riset Keyword Youtube Paling Ampuh. Dengan menggunakan teknik Riset keyword ini kita bisa tau saingan competitor yang ada di youtube agar video yang akan kita buat bisa di page one. Dengan teknik ini juga kita bisa tau apa yang lagi booming di youtube.

Cara Riset Keyword Youtube Paling Ampuh
Cara Riset Keyword Youtube Paling Ampuh

Cara Riset Keyword Youtube Paling Ampuh : Pada dasarnya ada banyak sekali ragam video yang ada di youtube, dan mereka yang meng upload ke youtube bukan semata-mata hanya ingin berbagi video melainkan mereka juga mengejar penghasilan yang akan di berikan oleh youtube. Maka dari situlah agar video anda bisa di lihat oleh banyak orang maka anda juga harus tahu keyword apa saja yang sedang trending dan keyword dengan competitor rendah.

Langkah yang paling penting agar video anda di page one yaitu Optimasi pada video anda sendiri seperti tag, deskripsi, dan judul. Namun untuk langkah Utama tetap saja anda harus Riset Keyword dahulu, agar video yang anda upload sesuai dan tertarget dengan apa yang banyak orang sukai.

Pada artikel Cara Riset Keyword Youtube Paling Ampuh : ini saya akan membagikan beberapa Tips dan Trik nya. Teknik-teknik ini bisa anda peraktekan dengan mudah. Berikut adalah beberapa Teknik Riset Keyword Youtube :

Pertama Mencari Ide Sendiri : Mencari dengan ide sendiri ini maksudnya anda yang mencari sendiri di youtube trending ataupun google trending yang nantinya akan anda gunakan sebagai konten di youtube anda. Ada beberapa situs yang bisa di jadikan referensi untuk anda.
1. Youtube Trending
2. Google Trending
3. Di TV dan Media Sosial [ Keyword yang lagi Viral ]

Kedua Mencari Lewat Sebuah Situs Keyword : Mencari lewat keyword sugest di sebuah situs juga menjadi pilihan yang baik untuk mencari seberapa banyak competitor pada keyword yang anda bidik. Dengan ini juga anda bisa mencari banyak keyword turunan untuk deskripsi dan tag pada video anda.
1. Keyword Tool io
2. Ubersuggest.io

Sekian dulu artikel tentang Cara Riset Keyword Youtube Paling Ampuh, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Cara Riset Keyword Youtube Paling Ampuh : http://ift.tt/2sSdkvV

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer