Rechercher dans ce blog

Friday, June 30, 2017

Belajar Pemasaran Online

Belajar Pemasaran Online - Hai sobat kali ini kita akan membahas tentang : Belajar pemasaran online, Jadi guys Pemasaran online mempunyai banyak tahap atau step yang harus kalian ketahui sebelum memulainya. Agar tidak salah kaprah nantinya saat memulai berbisnis online.

Belajar Pemasaran Online
Belajar Pemasaran Online


Nah pada pemasaran itu bisa admin simpulkan ada banyak tapah yang harus kamu ketahui tapi berikut ini adalah tahap – tahap yang paling penting untuk belajar pemasaran online :

1. Membuat koneksi

Koneksi di sini adalah sosial media, kalian bisa menggunakan sosial media menjadi koneksi untuk menghubungkan kalian dengan orang yang nantinya menjadi target pemasaran online kalian. Contoh dari koneksi di sini adalah sosial media seperti facebook, twitter, instagram, youtube dan lainnya.

2. Menentukan Target pasar

Target pasar adalah orang - orang yang nantinya menjadi konsumen kalian, nah untuk itu sebelum memulai pemasaran tentukan dulu orang - orang yang akan menjadi konsumen kalian. Ntah itu umurnya, hobinya, pekerjaannya atau lainnya yang bisa berhubungan dengan produk kalian nantinya.

3. Mencari target pasar

Carilah target pasar kalian ntah itu di grup, halaman, atau bisa juga dengan mendatangi konsumen secara langsung ke profil sosial medianya. Tetapi tidak jarang juga terjadi spam di pencarian target pasar ini seperti pemostingan intro yang berkali – kali dari suatu bisnis. Yah kalo belum terkenal biasanya sih gitu melakukan spaming hehe.

4. Membuat iklan

Buatlah iklan tentang produk kalian entah itu berupa gambar, video atau media lainnya yang bisa kalian gunakan sebagai iklan. Dengan begitu orang yang melihat iklan atau target pasar kalian akan mengetahui produk kalian dan jika tertarik mereka akan memesannya.

5. Memulai produksi

Setelah ada orang yang melakukan pemesanan silahkan di layani, tetapi terlebih dahulu sebelum pengerjaan mintalah pembayaran agar nantinya pembeli tidak kabur. Oke itu saja point-point yang penting di sini.


Nah itulah sekiranya mengenai : Belajar pemasaran online. Thanks bro atas kunjungannya,  Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih. Belajar Pemasaran Online : http://ift.tt/2txzchH

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer