Rechercher dans ce blog

Monday, May 29, 2017

Berkenalan Dengan Google Adsense Youtube ( Adsense Hosted )

Berkenalan Dengan Google Adsense Youtube ( Adsense Hosted )
Berkenalan Dengan Google Adsense Youtube ( Adsense Hosted ) 
Berkenalan Dengan Google Adsense Youtube ( Adsense Hosted ) - Google Adsense untuk Youtube itu gampang gak yaa ? , mari kita berkenalan dan lebih dekat dengan Google Adsense Youtube ( Adsense Hosted ). Jadi publisher youtube sekarang bisa memonetisasi videonya atau di daftarkan dengan Google Adsense. Pembayaran pada youtube gampang untuk dikira-kira , rumusnya adalah per 1000 views di video yang kita upload akan di bayar sekitar 1-10 dollar oleh Youtube. Untuk itu publisher youtube rata-rata suka update setiap 1 minggu sekali. Namun untuk mendapatkan Uang tersebut kita tidak hanya sajah meng upload video sajah namun video yang kita upload harus di Monetisasi. Nah pertanyaan nya kali ini adalah bagaimana sih cara agar bisa mengaktifkan si monetisasi video tersebut ?. Nanti akan saya pos di postingan berikutnya yaa :D.



Jadi adsense youtube itu sangat mudah dan gampang untuk bisa daftar dan langsung di terima. Bagaimana Cara nya ??

Ini dia cara Daftar nya :


1. Punya Gmail dan Login ke Youtube
2. Buat Chanel dan Increasse video
3. Upload hasil video anda sendiri ( jangan pake video orang ya )
4. Monitisasi Videonya
5. Daftarkan Adsense nya lewat youtube
6. Tunggu 2 -3 jam di jamin langsung diterima.

Di atas hanya garis besarnya saja. Untuk lebih lengkapnya nanti akan saya pos dengan SS nya juga biar lebih jelas dan mudah dimengerti.

Terimakasih yang sudah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan Comment atau ada Saran dan Kritik untuk kemajuan Blog ini :). dan juga bisa Request Mau Tanya Apa Seputar Adsense , Insyaalloh kalo bisa saya akan jawab dengan Jelas.
Artikel : Berkenalan Dengan Google Adsense Youtube ( Adsense Hosted ). Berkenalan Dengan Google Adsense Youtube ( Adsense Hosted ) : http://ift.tt/2qvQzua

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer