Rechercher dans ce blog

Monday, May 29, 2017

Belajar Dasar-dasar bermain Youtube Adsense

Belajar Dasar-dasar bermain Youtube Adsense
Belajar Dasar-dasar bermain Youtube Adsense 

Belajar Dasar-dasar bermain Youtube Adsense
- Youtube merupakan media brodcast video yang bisa menghasilkan uang bagi para creator-creatornya. Mengapa youtube menghasilkan ? karena saat kita sedang menonton video di youtube pasti kita akan lihat iklan muncul entah itu di awal video , di tengan video, atau di akhir video. Iklan itu lah yang akan membayar kita melalui youtube. Sebenernya untuk belajar menjadi seorang creator di youtube itu sangatlah gampang. Namun ada beberapa type di Indonesia tentang menjadi creator Youtube. Jadi kita tinggal memilih apakah mau yang seperti Reza Arap, Time2one, LDP, Edhozhel, Arief Muhammad, dll mereka adalah seorang creator youtube terkenal di Indonesia. Namun untuk bisa jadi seperti mereka itu membutuhkan proses yang sangat panjang dan harus punya camera + Laptop/PC + bisa edit dan shot video. Tapi jika anda tidak memiliki semua itu ada 1 lagi yang bisa anda lakukan untuk bisa upload video dan menghasilkan uang dari youtube. Yaitu Re-Upload atau bikin konten gambar bergerak.

Di Blog Tonisetiawan.net saya akan membahas keduanya. Pada postingan ini saya hanya akan membahas Dasar-dasarnya saja karena jika anda ingin bermain youtube anda harus punya Pondasinya dulu. Jadi anda bisa gabung di forum youtube adsense indonesia yang ada di medsos ataupun di website-website. Karena biasanya di forum youtube adsense ini banyak sekali pembelajaran yang bisa kita dapatkan dan praktekan nantinya.



Baca Juga Artikel Lainnya :

Memang untuk bermain youtube itu sangatlah mudah anda cukup membuat video kemudian edit lalu Upload dan Publish di Youtube anda. Namun sekali lagi itu hanya Dasarnya saja, karena pastinya banyak sekali orang di luaran sana yang upload video dengan judul yang sama atau hampir sama. Maka dari itu anda memerlukan Teknik atau Trik maen youtube yang jitu agar apa ? agar video anda bisa berada di Page one saat percarian di youtube. Jika anda sudah tahu trik maen youtube maka anda akan tahu Pola rahasia bagaimana video anda bisa berada di pageone dan mendapatkan views yang banyak. Belajar Dasar-dasar bermain Youtube Adsense 


Sukses Youtube Adsense

Ini yang pastinya anda targetkan saat anda ingin memulai untuk bermain Youtube. Kalo kita liat di youtube banyak sekali orang yang mulai sukses hanya dengan bermodalkan upload video di youtube. contoh saja Bayu Skak dia adalah seorang Youtuber yang bisa berhasil dan sukses walaupun isi atau bahasa videonya itu menggunakan bahasa jawa jadi logikanya gak semua orang indonesia bisa nonton hanya orang saja yang mau nonton. Tapi kita lihat kenyataannya, ternyata dia bisa terkenal dan sukses walau konsep logikanya seperti yang barusan kita fikirkan. Intinya jika kita ingin Sukses Dalam Youtube Adsense maka kita harus punya ciri khas dan Ketekunan untuk siap selalu update secara rutin.

Dasar-dasar bermain Youtube Adsense 

1. Anda harus mempersiapkan dulu Konten apa yang sekiranya anda bisa buat pada chanel youtube anda.
2. Anda harus bisa editing video ( belajar aja, mudah kok asal bisa crop dan sambung menyambung video )
3. Konsisten ( anda harus punya jadwal setiap hari apa saja anda akan upload )
4. Berkembang mengikuti trends yang sedang rame

Dasar-dasar bermain Youtube Adsense 

Itu dasar paling penting yang harus anda miliki. Karena penonton youtube suka dengan seseorang yang konsisten Upload videonya, suka dengan trends-trends yang sedang rame sekarang, jadi anda hanya perlu membahasnya saja. Misalnya trends bumi itu datar atau bulat ? nah anda langsung bikin videonya dan jelaskan menurut pendapat anda bumi itu bulat atau datar. yang paling penting rajin-rajin upload.

Sekian dulu pada postingan kali ini, untuk postingan selanjutnya kita akan mulai masuk ke tahap pembelajaran Belajar Dasar-dasar bermain Youtube Adsense.
Belajar Dasar-dasar bermain Youtube Adsense : http://ift.tt/2qvhmac

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Bocoran Xiaomi "berlin" mencuat, pakai snapdragon 632 | Paling Jitu

   Xiaomi   dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “...

Postingan Populer